Tawuran Pahlawan Super, Trek-trekan, Begal Bertopeng Patoluhon sudah keluar~ + Review

Serius, abaikan judul postingan. Pelem dibawah ini sudah ada yang "bajak". Maaf ane kagak bagi link, ane masih OTW nih :v. Namun santer terlihat link ada di situs 'yusup'.


yang udah tau, monggo donlod...





Note : Patoluhon = Yang ketiga


Update + Review

Story:

Lebih masuk akan memasukkan karakter baru untuk memancing perkelahian ketimbang beda pendapat yang ane lihat terlalu konyol di Heisei vs Showa tahun lalu. Munculnya Sango sebagai pengrusak timeline Kamen Rider menurut ane lumayan untuk dijadikan bahan gorengan, kemdian masak oleh Shinnosuke dan kawan-kawan (maksudnya konfliknya lebih masuk akal untuk di telusuri lebih lanjut :3).

Rider-cuci-otak juga bagus, tidak membuat ane bertanya banyak kenapa Lord Kouta (Gaim) kena ledakan aja modar :v.

Salah satu yang menarik disini adalah balapannya. Namun, sedikit aneh ketika W malah bawa Revolgarry dan kalah dengan TryCyclone Sango :v.

Kemudian, masih tetap suka dengan kisah-klasik mati-lalu-bangkit Ichigo, Nigo, dan Sango sebagai piguran utamanya (pfftt :v). Kedua kalinya, Shocker bawa-bawa mesin sebagai alat setelah sebelumnya dimunculkan di Super Hero Taisen 2012.

Lagi-lagi, dengan judul "Super Hero Taisen" hanya judul saja. Ninninger kembali meneruskan Toqger untuk menjadi sentai-numpang-eksis di film yang bintang utamanya Rider.

Total keseluruhan cerita masih lebih baik dibandingkan yang tahun lalu!

Cast:

Setelah melihat siapa-siapa saja cameo yang balik, ane sedikit kecewa. Karena sedikit sekali Rider utama yang balik dan main lagi. Sebut saja Kousei Amano yang kembali menjadi Sakuya Tachibana/Garren dan Yuichi Nakamura yang menjadi  Sakurai Yuuto/Zeronos. Namun setelah menonton, ane cukup senang juga. Karena, biarpun sendiri, Tachibana membawa Kenzaki, Mutsuki, dan Hajime kembali, walau dalam suara saja :v.

Legenda hidup yang baru balik dari Indonesia (maybe), Tetsuo Kurata tetap mantap meskipun sudah bangkotan. Hanya saja, siapa sih suit actor RX? Kenapa perutnya buntal kayak kendi aer jaman Majapahit? :v

Mitsuhiro Oikawa yang berperan sebagai Kyoichiro Kuroi/Sango kurang sangar sebagai villain. Malah kalau ane kesannya seperti rider sampingan yang hobinya bakar kue sampai gosong sama bertarung sambil stand up (baca: Oren Duren dan Jono GBS Kenari).

Cast kali ini masih kalah dengan cast tahun lalu yang ramai rider utama dan rider bangkotan.

Yang Lain:
Ane suka konsep kota Shocker dan Tokujo Shocker. Dan Letnan Otta yang jadi monster (lupa entah apa namanya :v), serta gaya rambut Tomari yang gahar abis!

Soundtrack "Who's That Guy" manteb abis menurut ane. Cocok jadi lagu DJ kekinian :v.

Summary:

7.7/10




Sekian review pertama ane!

Say, bye bye!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment