Gaim Gaiden Season 2

Yah, sudah lama bener ketika terakhir kali ane nulis tentang Gaim Gaiden disini, berisi tentang bocoran akan diadakan season kedua dari Gaim Gaiden, yang khusus dibintangi dua Kamen Rider yang jadi figuran utama (pffft :v) Kamen Rider Duke dan Kamen Rider Knuckle.

segera hadir di fansub terdekat~

-Duke Preview-

Seperti yang ane perkirakan di postingan sebelumnya, Gaim Gaiden Duke mangambil cerita masa lalu Prof Ryouma yang meneliti tentang Helheim serta Sengoku Drive. Bersama pasangan humunya Pemimpin Yggdrasill, Kureshima Takatorabatta, mereka masih berusama menemukan solusi dari wabah Helheim serta bagaimana caranya menyelamatkan umat manusia dengan Sengoku Driver.

Di sudut biru, ada Minato Yoko si sekretaris seksi dan Sid si penjual DX Lockseed kw super yang mencari-cari siapa dalang dibalik peristiwa pengrusakan di kantor Yggdrasill. Alih alih ada siswa yang lagi tavvoran, mereka malah bertemu dengan ormas Black Linden yang berada dibalik semua ini. (Mungkin) Ketua mereka, Kugai Kudo (tidak ada hubungannya dengan Shinnichi Kudo), memimpin ormasnya membalas dendam (sepertinya) kepada Sengoku Ryouma yang menjadi teman dalam penelitian Lockseed tempo dulu. Yang lebih mengejutkan lagi, dia bisa berubah jadi Kamen Rider Savior.

Bagaimanakah nasib umat manusia ditangan Yggdrasill? Bisakah mereka menghadapi ancaman dari Black Linden dan Kamen Rider Savior?

Silahkan tunggu sendiri jawabannya :3

my sweety peach

-Knuckle Preview-

Berbeda dengan Duke, kisah si figuran penting mengambil latar setelah Gaim tamat dan setelah Movie Taisen (FYI : ketika Movie Taisen, Zack masih di Zamawe).

Zack merantau dan mengadu nasib ke New York, meninggalkan kampung halaman tercinta. Ternyata, sehabis merantau, banyak masalah yang terjadi. Tadinya Tim Baron sudah bubar sepeninggal Kaito, malah ada yang buat kw supernya, Neo Baron yang dipimpin mantan anggota Tim Baron yang dulunya sudah angkat kaki, Shura. Masalah bertambah, ketika ternyata Neo Baron bukan seperti Beat Rider seperti Tim Baron terlebih dulu, malah mereka seperti geng yang membuat kerusuhan  dan keonaran di sana sini nantinya di Zamawe. Dan puncaknya, ketika entah-bagaimana Shura sang pimpinan bisa berubah menjadi Armored Rider Black Baron.

Dan akhirnya, Zack kembali ke Zamawe untuk membereskan Shura karena bertanggung jawab dengan nama Tim Baron yang dulu diwariskan Kaito.

Kita tunggu saja, bagaimana Kamen Rider Knuckle yang biasanya bersembunyi di bawah ketek Baron beraksi!!!

jadi mas, nanti pas adegan 23 goyang dumang aja, 
biar lebih hot dilihat penggemar yang humu cewek.

Berbeda (namun sedikit sama :v) ketika zaman W yang mengawali V-Cinema Heisei Rider. Di W Kamen Rider Accel dan Eternal, kita disuguhkan form rider baru, namun tidak nampak hasil recycle dari kostum lama. Contohnya, Accel Booster dan (hanya repaint merah dan tidak pakai jubah) Eternal Red Flare.

Ketika Gaim Gaiden pertama, dua rider yang menjadi musuh mempunyai form yang merupakan hasil recycle dari Kamen Rider Mars dan Duke Dragon Energy. Setali tiga uang (asoy :v) dengan Zangetsu dan Baron yang melakukan hal sama. Zangetsu Watermelon adalah hasil recycle armor Zangetsu Melon sendiri, dan yang lebih parah, Baron Ringo malah minjem arms milik Idunn.

Dan kali ini, kita disuguhkan recylce rider lagi...

nani yo kore?

Kamen Rider Savior datang dengan recycle armor Mars/Idunn, senjata Gaim, panah NGRE (New Generation Rider Energy :v), dan Sengoku Drive mode Jimba.

Lain lagi dengan Black Baron. Hanya repaint jadi hitam, tambah sedikit dari part Tyrannt dan ta-da~ jadi...


Yasudahlah, tak usah diributkan soal penampilan. Yang penting kualitas ceritanya, betul kagak???

Eh, penampilan kurang gress, gimana cerita mengigit?

Ah bodoh amat, yang penting ane nungguin V-Cinema ini rilis. How 'bout you?




Sip, segini aja dulu...
Ciao~




nus bonus...

Roidmude V-Cinema KITAAA!!!

Bagi yang belum puas dengan aksi-aksi Chase sebagai pahlawan di seri Drive, ada kabar gembira baik, karena V-Cinema bertajuk Drive Saga - Kamen Rider Chase akan segera shooting dan kemungkinan tayang tahun depan. Seperti biasa, V-Cinema ini akan dilengkapi "oleh-oleh" Break Gunner dan Viral Core spesial.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment