TAMASHII NATION 2015!

KONNICHIWA MINNA! APA KABAR! SEHAT DO?!!!

Eh, maaf postingan dibukan dengan caps lock jebol. Karena entah mengapa ane tiba-tiba kalap melihat seluruh prototype event. Event apakah itu?

siap-siap membuat dompet anda kanker...

Mari lupakan sejenak seluruh prototype SHFiguarts di lini diluar tokusatsu. Eh, enggak salah juga sih kalau mau lihat-lihat yang diluar tokusatsu, siapa tahu ikut-ikutan keracunan juga~

perampok dompet #01

perampok dompet #02

perampok dompet #03

Sudahlah tak usah dilanjutkan. Lini SHF Dragonball diramaikan oleh beberapa prototype, yang teranyar dan sudah bisa di PO adalah Dewa Beerus. Jadi, buat penggemar Dragonball, siap-siap mengeruk lebih dalam lagi dompet anda~

Yep itu hanya sebagai pemanis saja. Dan inilah dia menu utamanya...

The Survivors!!!

Bagi yang mengoleksi salah satu lini mahal SHF, Kamen Rider Ryuki, jangan senang dulu bila sudah punya seluruh ridernya. Lewat TN015(disingkat aja ye :v), kita bisa melihat dua rider survivors, Ryuki dan Knight. Mungkin terlihat biasa. Lalu ini yang luar biasa, disampingnya sang monster kontrak, Darkraider dan Dragranzer! Dan jika melihat Pre-Order Ryuki Survive, sang monster kontrak bisa diubah menjadi naga ataupu motor seperti di serial tvnya. Dan soal harga, Band*i menolah murah. Nyaris 2 juta lebih bila sepaket Ryuki+Dragranzer, sejuta lebih kalau mau nagabonarnya doang. Jadi sudah bisa dibayangkan, berapa harga yang harus dikeluarkan untuk Knight dan Darkraider?

The Legend Epic Battle in Shinkochou Seiho
(did i spell it right?)

Sedikit lebih tua, Kamen Rider Kuuga. Belum habis niat ane mencari Kuuga Renewal dengan harga dibawah 600k (iya, emang mahal :'v ), prototype final formnya sudah keluar duluan. Bukan hanya Kuuga Ultimate, sang bos terakhir yang dilawan dengan adu jotos tanpa keluar jurus, Daguva Zeba juga dirilis dalam Shinkochou Seiho. Bagi penggemar Kuuga, siap-siaplah mengeruk dompet lebih dalam lagi jika ingin melengkapi dan memperbaharui figure Kuuga yang kurus dan kurang makan. :v

The 2nd Rider Renewal ...

Ternyata produk renewal Shinkochou Seiho tidak berniat memperbaiki tubuh rider-rider dulu yang kurus dan kurang makan. Para secondary rider juga akan segera diperbaiki tubuh dan detil yang lebih sempurna. Dan diawali oleh Kamen Rider Gattack dan Kamen Rider Diend!!! Bagi pengoleksi secondary rider (ya, lini koleksi yang anti mainstream :v), siapkan duitmu!!!

apa perlu dijelaskan lagi?

Sepertinya perlu. Selain Gattack, akan dirilis juga motor para rider di KR Kabuto. Kabuto Extender dan Gattack Extender akan segera diajak trek-trekan oleh Kabuto dan Gattack!!!

The Helheim Warriors are more coming...

Lini KR Gaim akan segera dilengkapi lagi oleh rider-rider yang muncul setelah serinya berakhir. Lord Kaito alias Baron Overlord yang tahun lalu sudah diperlihatkan prototypenya, sepertinya akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Ada juga dari Movie Summer Gaim. Dark Jinba Lemon yang hanya muncul beberapa menit saja di filmnya sendiri, namun akan abadi dalam bentuk SHF. Dan yang teranyar, Baron Ringo dari Gaim Gaiden Season 1 dan Duke Dragon Fruit dari Movie Taisen Full Throtlle. (padahal ane nunggu Zangetsu Watermelon :( )

Surprise! Sekai ju ga SHF Drive~

Dari lini tukang tambal ban yang berkedok sebagai polisi, kedatangan berbagai prototype lebih banyak. Setelah beberapa waktu lalu, SHF Proto Drive sudah bisa dipesan, kini lebih banyak rider yang diperlihatkan. Kejutan tersendiri untuk Gold Drive, karena jarang-jarang dark rider yang langsung dibuat prototypenya, biasa menunggu sedikit lebih lama ketimbang rider reguler. Type Tridoron juga diperlihatkan, namun belum jelas, akankan dilengkapi Formula Hou seperti Gaim Kiwami yang dilengkapi DJ Gun atau tidak. Roidmude juga nambah satu, si cerdas (dan dodol :v) Brain sudah mempunyai core dan berbentuk SHF. Dan juga, salah satu form yang agak gimana gitu~ ikut-kutan masuk dalam SHF Drive, siapa lagi kalau bukan rider setengah-setengah Kamen Rider Mach Chaser. Yang (kalau kagak PHP) mengejutkan, Mach Chaser akan dilengkapi kedua senjata khsa mereka, Zenrin Shooter dan Shingo Axe. Dan dari yang ane sebutin diatas, nampaknya hanya Tridoron yang dirilis reguler, sisanya limitsit. :v


Gan Gan Minna!

GAN GAN MINNA!!!

Dan Kamen Rider paling anyar juga kebagian jatah SHFnya. Kamen Rider Ghost langsung tancap gas dengan Ore Tamashii beserta (sepertinya) 4 Tamashii yang lainnya. Musashi, Edison, Newton, dan Robin Hood (mungkin dibalik tuh) akan segera menambah daftar belanja kita semua, serta Machine Ghostriker yang akan menjadi tunggangan. (BTW, mungkin yang diblur itu Spectre)

Dan ada juga beberapa prototype menarik diluar dari Kamen Rider dan SHF. seperti...

the real sengoku samurai!

SIC memang hadir dengan rider yang sudah dipermak menjadi sangar dan seram. Namun kali ini, SIC KR Gaim hadir dengan seram, sangar, dan mantab dalam bentuk sesungguhnya ksatria samurai di jaman perang Jepang dulu. Bagi penggemar SIC, nampaknya yang satu ini sangat layak memadati ruang pajanganmu. (ane aja tergiur, kalau POnya 500san :v)

Weeee Aree The Championnnn!!!

Satu lini SHF yang lumayan unik, yaitu orang asli juga digarap serius oleh Ban*i. Jika sebelumnya ada Michael Jackson dan Bruce Lee dan sadako, sepertinya gak masuk itungan sih :v, Vokalis Band Rock lejen Inggris Queen, Freddie Mercury juga masuk dalam lini SHF dan sudah bisa di PO. Mungkin, akan ada banyak lagi orang-orang terkenal di dunia nyata yang akan segera hadir dalam SHF.

ng...

Eh, ane tak terlalu tau dengan Tokkei Winspector, tapi sepertinya SHF ini mendapat perhatian banyak, karena berhubungan dengan masa kecil. (ane gak tau dulu ada beginian, paling banter KR Black) :v

SHF Ultraman.

Lahhhhhh! Ultraman kan ada lini khususnya (Ultra-Act). Lah, napa ni bocah nyasar ke SHF? Auk ah, biar Band*i yang menjawabnya. Caranya? Beli Figurenya :v.


Sebenarnya masih buanyakk lagi yang ada di TN015 ini, terutama untuk penggemar diluar lini tokusatsu dan kamen rider dan SHFiguart sendiri. Untuk gambar lebih lanjut, silahkan googling sendiri dan racuni dirimu dan dompetmu :3


BTW, prototype SHF Super Sentai masih kagak ada... :'(
Sekalian minta maaf, baru update lagi. Kuota baru ada :v




Well, segitu aja dulu, ntar malem kita sambung preview Ghost vs Drive dan Drive Saga, Kamen Rider Chaser!

Ciao~



Previous
Next Post »
Thanks for your comment