Random Post #04 - Postingan Curhat + 4 Episode of Zyuohger

Yah, maap baru ngapdet ini blog. Baru dengan berurai air mata menjebol tabungan untuk membeli ponsel ane yang rusak tempo hari. Dan bisa dipastikan, ane bakalan Late PO SHF Black dan Ultraman, itupun kalau bisa. Asu... dahlah.

Sebenarnya bukan itu aja. Ada juga beberapa urusan dunia perkuliahan yang sempat membuat ane tidur tak nyenyak makan tak enak. Yang membuat mood ane nyaris hancur sampai kepingan atom. Bahkan sekedar menonton ulang Akibaranger yang penuh dengan humor (dan jorok :v).

But, it's okay. Everything is fine now. Ane bisa ngeblog lagi, tapi tunggu nonton dulu Ghost 22 dan Zyuohger 5.

Btw, Zyuohger sudah satu bulan lewat menggantikan Ninja Kawe. Apa kesan ente semua?

Wild Instings, Awaken!
Secara personal, Zyuohger mempunyai daya tarik yang lumayan. Dari masing-masing karakter, terutama para Zyuman. Amu, Sela, Leo adalah yang paling menarik karakternya. Yamato bisa dibilang masih abu-abu, belum jelas sedalam apakah dia menjadi Zyuohger. Jika para Zyuman sudah bisa balik ke Zyuland, apakah dia tetap diberi Rubik Raja atau tidak. Atau, dia sendiri malah jadi Zyuman, ketika mata elangnya bangkit di episode 3. Kalau Tusk, gak usah ditanya. Dia cuma 11-12 sama Hikaru Toq4 atau Chaser, karakter super klise yang super membosankan.

Untuk kostum, entah kerasukan apa, ane pelan-pelan bisa memaafkan kaos sablonan yang dipakai keenam (tambah Zyuoh The World) Zyuohger. Untuk Mecha tetap tidak bisa dimaafkan. Mecha yang buat ane sakit mata :v, bahkan jika dibandingkan dengan sentai jaman jebot dulu.

Untuk cerita, ini yang jadi daya tarik. Dimana ternyata ada semacam Rubik Raja yang ditemukan di episode 3, tapi ternyata itu adalah Mecha tambahan. Dan kemunculan Zyuman Gorilla di episode 5 membawa rasa penasaran tersendiri, bahwa bisa jadi para Zyuman sudah ada yang urbanisasi ke dunia manusia. Masih dipertanyakan alasannya, dan tentunya Zyuman Burung yang Yamato temui pasti tahu kenapa itu semua terjadi.

Serius, Zyuman Burung yang diperankan Kohei Murakami/Kusakampret ini membawa seribu satu pertanyaan di otak ane. Ditambah lagi, dia juga yang memaling Rubik Raja dan membuat para Zyuman pusing tujuh keliling mencari.

Menurut I-Toku, dia akan memberikan power up.
Menurut ane, dia akan jadi Zyuoh The World. Atau senggaknya, mentor.
Oke, besok ane akan ulas lagi lebih mendalam soal Zyohger dan tentu saja, pergolakan luar biasa sedap dalam Ghost. Dimana Takeru akan merangsek masuk ke Istana Ganma untuk membantu Makoto. Dan kemunculan Ghost Grateful Damashii.

Btw, ane berhasil menamatkan Ninninger! (akhirnya :v) Bakalan ane review segera!

Sip, segini aja. Jaa nee!



bonus round:

Oyasumi nasai~

Previous
Next Post »
Thanks for your comment