Ex-Aid's Spin-Off : Genm, Brave, Snipe

Walau separoh jalan juga belum, om-om petinggi TO*I sudah merencanakan cerita sampingan alisa spin off untuk beberapa rider dari Ex-Aid. Enggak tanggung-tanggung, 3 rider langsung kebagian. Kamen Rider Genm, Brave, dan Snipe akan menceritakan masing-masing kisah sampingan mereka!

Om Kiriya : "Ane kagak kebagian nih? Mumpung fans lagi banyak.
Ngeruk duitnya gampang nih lewat form repaint."

Kurapan Dan : "Semua sesuai rencana, muehehe..."

Yang pertama ada Kamen Rider Ex-Aid [Tricks]: Kamen Rider Genm yang berkisahkan tentang perjalanan Kuroto Dan untuk menguasai Legend Gashat yang berasal dari rider pendahulu seperti Ghost, Drive, Gaim, Wizard dan lain sebagainya. Seperti biasa, Dan menggunakannya secara ilegal dan enggak pikir akibatnya.

Bakalan tayang di channel YouT*be TO*I. Episode pertama sudah nongol di tanggal 13 Januari silam. Silahkan cek di pensub masing-masing manatau ada yang ngerilis. Dan tungguin RAWnya di channel TO*I.

Ini baru paten.
Yang kedua ada Kamen Rider Brave: Survive! Resurrection Beast Rider Squad! yang menceritakan Kagami Hiiro yang bertarung melawan rider "beast" yang dipimpin oleh Kamen Rider Ouja. Dan om Takagi Hagino kembali lagi memerankan si bengal dan brutal Takeshi Asakura bersama dengan rider lain seperti Sasword, Tiger, Beast dan Dark Kiva.

Bakalan tayang di aplikasi streaming Toei Tokusatsu Fan Club yang hanya tersedia di region Jepang dan tayang mulai 19 Februari mendatang. Agaknya, spin-off ini layak ditunggu karena ini diluar seri dan kebrutalan Ouja yang gak tanggung-tanggung. Bisa sekedar pemanasan buat Amazons season 2.

Yak, rider pertama dapat juga ternyata.
Yang terakhir, ada Kamen Rider Snipe : Episode Zero yang menceritakan tentang awal Hanaya Taiga menjadi rider 5 tahun sebelumnya ketika terjadi Zero Day dan kumatnya Bugster secara masif. Spin-off ini juga patut ditunggu karena menarik untuk melihat awalnya Taiga seperti apa sampai-sampai jadi begini. Dan tentu, bagaimana dia kenal Saki, yang merupakan pacar Hiiro.

Kalau yang ini agak susah, karena bakal dibundel dalam BluRay Ex-Aid yang mulai rilis tanggal 12 April.

Masih culun...
Sekian aja info lewatnya, Monggo dinikmati selagi makan siang!

Jaa nee!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment