Dekaranger + Ghost

Baru full nonton episode pertama Ghost. Dan komentar ane....



Rider yang kembali menunggangi motor! ^^/

Bolehlah. Mudah-mudahan bukan cerita yang membosankan pada awalnya. Masih penasaran dengan sannin yang membantu Takeru, bagaimana jika gagal mengumpulkan Eyecon lewat dari 99 hari, dan Kamen Rider yang kembali pada konsep awal, pakai motor dan bergerak secara tersembunyi (karena dia hantu sih :v).

Berharap cerita yang sedikit lebih gelap dari seri rider yang sebelumnya.

Kaigan! Ore!




Udah gak pernah update Super Sentai lagi (ditambah nonton, apalagi Ninninger *Fuuka selingkuh sama Kinji :'( ). Tapi, (mungkin semalam), Dekarangers 10 Years After sudah rilis!

Forever Dekaranger, spolier detected...

Berhubung ane belum tamat nonton Deka, jadi masih kurang nyambung dengan cerita yang berawal dari akhir episode. Namun secara garis besar, cerita berawal dari kasus Doggie Kruger yang kena fitnah oleh Komandan tertinggi (mungkin) Special Police, namun menyisakan seorang saksi yang ditutup mulut oleh dua Special Police baru pengganti Ban yang pindah ke Fire Squad dan Jasmine yang nikah (Red yang baru yang dulu pernah jadi Asumu di Pinky Rider Decade, Yellow kagak tau). Karena itu, squad 10 tahun yang lalu berusaha memecahkan misteri yang ada dan membebaskan Bos dari tuduhan.

Segitu aja sih, karena belum di sub, ditambah pengetahuan bahasa jepang yang lumayan cetek (sebatah ikkeh, yamete kudasai, ie, dama onii-chan *lah?)

Emergency! Dekaranger!



Sip, segitu aja dulu. Menunggu Ghost 02 dan SHF Deka Red Fire Squad (keren juga tuh, asal jangan limited :v)


Say, bye-bye!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment