Pojok Figure #01

Kali ini kita ngomongi figure. Karena sebuah tontonan kadang tak lengkap tanpa item yang bisa dikoleksi. So Here We Go!!!

- DISCLAIMER -
Figure yang dibahas kebanyakan berasal dari produk Band*i, SHFiguarts
dan berasal dari lini Tokusatsu. Kalau yang lain ada yang menarik, ntar ane bahas.

######

Ketika ane ngeracunin pengunjung blog ini dengan postingan TN015 (ngohehe), berbagai figure yang diperlihatkan. Dan pada Pre-Order bulan Desember, 3 hot item menunggu untuk di PO.



Pelan namun pasti, Para SHF Rider Shinkochou Seihou (bener begitu) diberi tunggangannya masing-masing. Dimulai dengan Kuuga dan TryChaser 2000 dan BeatChaser 2000, kini giliran si rider angkuh yang kebagian. Ya, SHF Kabuto Extender akan segera dibawa touring oleh Kabuto. Untuk detailnya sendiri, hanya seperti motor-motor rider biasa dan juga tak bisa melakukan cast-off seperti merek tetangga (baca: DX). Untuk harga PO, berkisar diantara 450-500 ribu,

Untuk yang kedua, ane setengah tak percaya. Karena, item yang sedang dalam radar pencarian mana-yang-paling-murah, di reissue bersamaan dengan motornya, SHF Kabuto Renewal!!!


Rider yang songong ini bisa dikatakan sudah lumayan jarang di FJB manapun (Ka*kus, Facebo*k, dan lain-lain). Kalaupun ada, akan dibanderol dengan harga fantastis, nyaris menyamai dengan Kuuga Renewal, yang tak kunjung bergerak dari sekitaran 600-700 ribu. Jadi, dengan adanya Reissue ini, agaknya membuat lega bagi yang belum kebagian Kabuto Renewal, ataupun pengen nyetok sekali selusin, kemudian dijual ketika lagi langka. (Plis, jangan tiru ilustrasi tersebut .-.)

Untuk detailnya, bisa dicari di Goog*e atau Youtu*e. Yang jelas, tidak akan ada perubahan dari isi Kabuto Renewal Reissue ini. Untuk bajet, sekitar 450-500 ribu.

Dan, untuk bintang utama malam ini, rider yang belakangan ini menghantui kita semua dan dipaksa melihat perburuan Eyeconnya, akan hadir dengan bentuk SHFiguarts!!!

Go-go-go- PO!!!

Anu, sebelumnya ane berterima kasih kepada Band*i sekaligus kesel. Kenapa kesel, karena entah-kebetulan-macam-apa, SHF Kabuto Renewal yang sama sekali tidak ane prediksikan di reissue, malah di reissue bersamaan dengan Ghost. Njir, kagak bisa nabung lagilah akhir taun. X_X

Kenapa berterima kasih?

Karena ini!!!

Cok ko tengoklah!

Jujur saja, ane merasa dikerjai ketika zaman SHF Drive. Mengapa tidak? SHF Drive hanya datang dengan figure dan dua pasang tangan. Gak lebih, gak kurang. Jadi dimana Handle Ken dan Door Jyu? Handle Ken ada di SHF Drive type Wild, yang bisa ane bilang SHF (sebenarnya salah desain ridernya) dengan bentuk absurd abis. Harganya? Sedikit lebih malah dari SHF Drive sendiri. Dan Door Jyu? Ada di SHF Drive type Technique, yang rilis LIMITED!

Yah sudahlah, apa boleh buat...

BTW ane yang adanya SHF Mach sih, ngohehe! :v

Tapi sudahlah, lupakan yang dibelakang, tataplah yang didepan. SHF Ghost akan datang dengan GanGan Saber mode pedang dan mode tembakan. Jadi, tak perlu khawatir untuk membeli SHF Ghost form yang lain, demi mendapatkan GanGan Saber!!!

Eits, masih ada lagi. Apakah itu? Ini dia!!!

Tiga keuntungan dari SHF Ghost. Ayo, PO! Senin harga naik deadline!

GanGan Saber nantinya akan bisa diubah langsung menjadi mode tembakan. Tidak seperti SHF rider yang nyambi jadi tukang batu akik (baca:Wizard) yang terpisah, Wizard Blade pedang dan tembakan. Kemudian, ada yang bertanya-tanya, bagaimana jadinya nasib hoodie Ghost? Akankan dibagaimanakan fitur tersebut? Akankan Head Swap seperti Agito Renewal atau tidak ada yang versi hoodie. Kemudian terjawab dengan tenyata hoodie itu bisa sesuka hati dibuka atau dipakai. Bisa jadi, hoodie itu akan memakai bahan yang lebih lunak dari badan ghost sendiri. Dan yang terakhir, mengikuti tradisi SHF rider baru first issue akan diberikan bonus. Dan bonus Ghost adalah hantu cilik songong yang menjadi penuntunnya dalam pencarian Eyecon, Yurusen! Yurusen sendiri akan diberi stand khusus, sama seperti Ankh Hand dalam SHF OOO.

Figure dibanderol 4.860 yen untuk rilisan Jepang. Dan sekitar 400-500 ribu untu rilisan Indonesia

Untuk ketiga Figure diatas, akan rilis bulan April tahun depan. Rata-rata deadline di beberapa lapak figure adalah hari senin depan. Jadi tunggu apa lagi? Segera PO!!!

BTW, ane PO di lapak langganan, disini. Kalau mau ngikut, ya gak apa-apa sih. Siapa tau ane dapat diskon, udah ngasih iklan, wkwk. :v

######

BTW, untuk rilisan bulan kemarin juga lumayan. Ada Knuckle Kurumi yang entak kebetulan apa nyaris berdekatan rilisnya dengan Gaim Gaiden Season 2. Kemudia ada Drive type Formula, yang menyuruh kita untuk melengketi stiker seperti tamiya di bodinya. Dan rilisan paling anyar, rider pertama dengan mobil, yaitu Rideronnya Black RX.

Untuk PO limited, ada Lord Baron, yang nampaknya lumayan layak untuk di PO. Kemudian, sedikit OOT, trio pendiri µ's, Honoka, Kotori, dan Umi akan hadir juga dalah SHF limited. Tapi, ane lebih suka dengan figure mereka dengan tampilan seifuku oleh tetangga tercinta, fig*a.

Dari western heroes, ada Maf*x dengan Hulkbuster yang kelihatannya lebih murah dari Band*i punya, serta Superman dan Batman dari pelem pukul-pukulan mereka yang tayang tahun depan.


Dari tetangga juga, dari anime yang lagi kelewat hype, G*C sudah membuka PO untuk Nendroid si manusia super kuat tapi botak, Saitama dari anime One Punch Man. Ane lebih prefer nunggu versi fig*anya.

Dan ane masih menantikan SHF Super Sentai dan fig*a Maki atau Nozomi. :3


Sip, segitu aja. Sampai ketemu di pojok figure yang selanjutnya!

BTW, ulasan Ghost ntar aja ye, kalau udah 10 episode, ngohehehe. :v

Ciao~
Previous
Next Post »
Thanks for your comment