Happy 1st Anniversary!

Tak, usah panjang-panjang.

Tak terasa sudah setahun (walau sesungguhnya blog ini bekas recycle blog lama ane) blog ini memberikan informasi dan hiburan mengenai Tokusatsu. Iye iye, rata-rata emang Kamen Rider sama Super Sentai doang.

Terima kasih sudah mau membaca info-info, review, preview, dan macem-macem disajikan dalam bentuk postingan yang koplak, aneh, dan absurd. Terima kasih, terima kasih, terima kasih!

Untuk konten blog ini, pelan-pelan ane akan tambah, terutama untuk review figure. Dikarenakan tidak terlalu banyak reviewer figure Tokusatsu yang berkebangsaan Indonesia. Namun, sedikit bersabar, karena figure yang ane pesan rata-rata Indo ver. yang 2 bulan setelah rilis Jepang baru sampai di tangan ane.

Juga, mudah-mudahan blog ini benar-benar seutuhnya tentang "Tokusatsu" dimana, memang ane akui hanya Rider dan Sentai yang dibahas kebanyakan.


Then, lemme say...


Happy damn 1st Anniversary Random Toku Blog!

Yang kuning emang seger gan!










nb: kalau mau grepur, cari sendiri ye, ane gak nyediain :p di ka*kus banyak, cari aje :p
Previous
Next Post »
Thanks for your comment