Pojok Figure #03

Kembali lagi di Pojok Figure! Kali ini ane akan membahas Figure SHFiguarts yang lagi hot-hotnya diobrolin oleh para kolektor, pedagang pigur, dan oknum-oknum yang siap-siap menimbun figure ini dan menjualnya dengan harga sinting nantinya.

Figure apakah itu?

Ini dia!








Kamen Rider Kuuga Ultimate Form Shinkocchou Seiho RENEWAL!

Bayangkan, ketika ente baru bangun tidur, kemudian kebingungan atas dua hal. Yaitu materi ujian UAS yang diajar oleh dosen yang gaje abis dan kepala dipenuhi berbagai wishlist figure. Lalu, datanglah si kampret ini...

Notice me, senpai...

Dulu, ketika event Tamashii Nation 2015, yang memperlihatkan prototype ini figure bareng Daguva Zeba, ane kira itu cuman rilisan renewal saja, tanpa ada embel-embel Shinkocchou Seihou. Kalaupun iya, mudah-mudahan masih lama. Tapi, apa mau dikata, dia datang kurang dari seminggu kemarin dan dengan tiga hal. Renewal, Shinkocchou Seiho, dan LIMITED!!!

Tersedia juga Dark Eyesnya! Ayo PO, mumpung masih lama Deadlinenya!

Tak perlu banyak komentar soal molding, sclupt, dan proporsi jika renewal dan Shinkoccou Seiho sudah bertemu. Kuuga Ultimate ini tak akan jauh-jauh dari kata sempurna dan show accurate. Nah, berhubung kita sudah tahu bersama segala keunggulan figure ini, mari kita tilik maharnya.

Ganteng abis...

Di web P-Bandai sendiri, harga resminya adalah 6.480 yen dan rilis bulan Juni 2016. Dan ditambah dengan embel-embel LIMITED, maka mahar yang dibayarkan untuk membawa pulang si ganteng ini sekitar 900 ribuan sampai 1 Juta. (sumber: seller yang berseliweran di FJB FB)

Epic...

Please look, at my Henshin!!

Bagi yang sudah punya Kuuga Ultimate, tentu ini lumayan buat pusing dan pening. Karena, Kuuga Ultimate rilisan lama juga sebenarnya sudah lumayan bagus ketimbang Kuuga Mighty rilisan lama yang kurang makan dan kurus kerempeng. Banyak terjadi dilema terhadap Ultimate yang lama. Apakah harus dijual, ataukah tetap seperti itu dan melewati figure ini? Ataukah langsung PO 2 Lusin, karena anda adalah sultan dan juragan minyak dari timur tengah sono?

Kalau ane sendiri, terpaksa melewatkan Ghost Musashi demi si kampret yang satu ini.

Nah, bagaimana dengan anda? Akankah PO? Ataukah tidak?



Chou Henshin!!!









Kau kira udah siap? Bahaha...
Belum cok, belom...

R-i-s-i-n-g Mighty!

Seolah masih mau memberikan kejutan-kejutan luar binasa, Band*i tiba-tiba sudah mengumumkan akan merilis Kuuga Rising Mighty. Yang sialnya, berdekatan sekali dengan rilisan Kuuga Ultimate diatas.

Si kampret yang satu ini akan dihargai seharga 5.940 Yen dan rilis juga bulan 6. Bedanya, Rising Mighty tidak ada embel-embel limitit. Buat para kolektor SHF kuuga, lagi-lagi anda dipaksa memutar otak. Manakah yang pantas diduluankan, Kuuga Ultimate atau Kuuga Rising Mighty.

Kecuali anda adalab sultan arab yang mandinya aja make galon koka kola, anda pasti akan lansung beli masing masing 2 lusin...

2 lusin dus besar. Isi 1 dus 24 biji...




Dan, untuk menutup malam ini, ane akan suguhkan juga figure terakhir yang sudah muncul ke permukaan!


Go-go-go PO!

Setelah kembali ke jalan yang benar, akhirnya rider pake motor, kali ini, motor Ghost, Machine Ghostriker akan hadir dalam bentuk SHFiguarts!

Figure ini dibanderol seharga 4.860 yen dan (sungguh disayangkan lagi :v) rilis bulan Juni juga, bersamaan dengan dua figure diatas.

Untuk Machine Ghostriker dan Kuuga Rising Mighty belum dibuka sesi Pre-Ordernya, baru Kuuga Ultimate saja.

Bagaimana? Sudah menentukan mana-mana sajakah yang akan di PO?




Btw, awas akhir bulan nanti ente cuma ngemut botol kecap :p


Jaa nee!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment