Kamen Rider Mach/Heart Drive Saga!!!

Yah, seperti biasa, ane minta maaf dulu dikarenakan tidak posting beberapa hari ini. Bukan apa-apa, kampus ane lagi UTS. Dan terpaksa, ane harus belajar sedikit lebih keras kalau tidak mau IP jatuh lebih dalam lagi. Maklum, begitu tau IP ane jatuh dikit pas balik ke kampung, ane nyaris diusir dari rumah. :v

Dan untungnya, minggu pertama sudah selesai. Saatnya posting coy!

Ada berita baru, cerita sampingan Drive akan bertambah!

The Hero meet The Tobat Villain :v
Sewaktu melaporkan Drive Saga Chaser, ane ada bilang kalau Mach juga dapat cerita sampingan berbentuk novel. Kali ini, novel spin-off itu akan diadaptasi jadi V-Cinema. Belum ada yang nyebar ceritanya, karena mungkin belum ada translator yang mau menerjemahkan (minimal bahasa inggrispun tidak), atau malah itu novel belum terbit sama sekali.

Kalau maunya ane, alur ceritanya adalah kalau tidak awal mula dia menjadi Kamen Rider Mach, atau ketika dia keliling dunia sebelum balik lagi di movie taisen.

Dimana pada awalnya, Go belum terlalu kuat untuk menjadi Kamen Rider Mach. Dan ketika Drive tamat, sepertinya dia nelangsa dan kemudian bertualang menyesali kematian Chaser. :v

Apapun itu, yang penting bagus. Kalau bisa sebagus dan segahar Kamen Rider Amazons! Tapi, ini tim kreatif Drive jadi dua kali kerja ya. Bikin novel sama bikin pelem. Kenapa gak dibuatin pelem aja dari awal. Tong, tong, kagak konsisten. :v

Dan yang paling menarik disini adalah taubatnya lagi sebiji roidmude, kepala sukunya lagi! Heart akan kembali, namun dengan bentuk Kamen Rider sodara-sodara!

Kita ketahui bersama, Heart takluk ditangan Shinnosuke ketika adu pukul. Dan setelah lemas dan segera mati, Heart mengakui bahwa Shinnosuke adalah temannya yang manusia. Bisa jadi, entah kenapa dan bagaimana, Heart bangkit lagi. Kemudian melihat sisa-sisa roidmude yang merusuh dan malah melawan mereka. Besar kemungkinan Heart menjadi rider karena kemampuan Prof. Rinna yang bisa membuat Mach Drive untuk Chase. Dan dengan alasan melawan kebatilan, pasti dia akan membuatkan satu untuk Heart.

Gitu Loh!
Pelem baru, form baru, merch baru! Mach/Heart saga ini dilengkapi dengan oleh-oleh DX Shift Car Ride Crosser dan DX Shift Car Heatron. Sepertinya Mach akan kebagian form baru lewat Shift Ride Crosser dan Heart sepertinya akan memakai Shift Heatron untuk berubah.


Dijamin, dua cerita dalam satu V-Cinema ini pasti kelewat menarik!

Akan rilis masih lumayan, 16 November tahun ini.

Seperti biasa, yang sultan monggo pre-order DVD dan BluRaynya. Kalau ane, yah tahu sendirilah. Nunggu dibajak XD.

Sip, segini aja deh. Ah, iya, SHF Decade Renewal ane usah sampek! Sumpah, sedap kali kalau dillihat dari segala sisi. Segera ane review dah!

BTW, Gaim Gaiden season 3 belum ada tanda-tandanya tuh. Apa gak jadi ya?

Jaa nee!


Previous
Next Post »
Thanks for your comment