New Look of Lionsgate Saban's Power Rangers Reboot

Yah, halo semua! Gimana liburannya? Sedap? Mantab? atau membosankan? Ane harap menyenangkan ya. Gak kaya' liburan ane, sedikit kurang menyenangkan. :v

Btw, udah beberapa waktu kita gak ngebahas Ghost sama Zyuohger. Tapi, ntaran aja deh dibahas, lagi males. :v

Jadi, malam ini kita ngomongin Toku-Amerika ajalah. Yaitu Reboot dari Power Rangers buatan Om Haim Saban yang bakalan saban tayang 2017 mendatang.

######

The Old Squadron wil be...

Sebenarnya ini berita lama ya, cuman baru ane singgung sekarang. Perkara, semalam sudah keluar gambar dari suit reboot rangers ini. Tapi, sebelum menuju kesana, sedikit ane akan kasih detail cast dan plot yang akan dibawa pada film ini!

....
Jason Lee Scott atu Red Ranger akan diperankan oleh Dacre Montgomery. Menurut data-data dari IMDb, si kawan masih lumayan baru untuk menjadi seorang aktor. Tapi, rata-rata para aktor baru akan membawa penampilan yang fresh dan menjanjikan. Jadi, mari kita tunggu aksinya memimpin para rangers!

This is not a caption...
Si pintar Billy Crantson atau Blue Ranger akan diperankan oleh R.J. Cyler. Sedikit berbeda dengan MMPR dulu, dimana Billy diperankan oleh aktor David Yost yang notabene berkulit putih, Tapi, kali ini berbeda, Billy diperankan oleh orang yang lebih gelap sedikit. Untuk blue ranger sendiri memang beberapa kali diperankan oleh orang yang berkulit agak gelap, so this is not a problem.

Asian guy!
Sebaliknya, Zack Synder Taylor si Ranger Hitam diperankan oleh Ludi Lin. Si doi dari wajahnya, sudah kelihatan adalah keturunan asia. Kebalikan dari Zack Taylor jaman jebot yang diperankan oleh Walter Emanuel Jones yang merupakan seorang keturunan afrika, tapi mirip dengan Black Ranger yang selanjutnya (FYI : Black Ranger MMPR ganti 2 kali pemerannya) yaitu Johnny Young Bosch yang memerankan karakter Adam Park. Yah, sepertinya berusaha untuk tidak menyinggung rasisme, si hitam memerankan hitam. Well done om Saban!

Masih lebih kawaii Suzuka Morita...
Si Trini Kwan atau Yellow Ranger akan diperankan oleh Becky Gomez. Menurut data IMDb juga, Becky sedikit berbeda dengan rekannya yang lain, karena dia sama aktifnya berperan dan menyanyikan soundtrack. Mengingatkan kita kepada Yellow Dino Thunder, Kira Ford (diperankan oleh Emma Lahana) yang bisa akting dan bernyanyi dengan baik di serinya.

"Glek..."
Si cantik Kimberly Hart atau Pink Ranger akan diperankan oleh Naomi Scott. Mbak Naomi pernah bermain juga di film yang lumayan bagus yaitu The Martian. Moga-moga wajahnya yang lumayan wah (tetap masih kalau juga kalau dibandingkan dengan Yui Koike :v) dan bermain di film yang lumayan akan berbanding lurus dengan aktingnya yang bagus juga!

Yang ini aktor senior
Rita Repulsa, akan menjadi musuh para rangers di film ini. Dan akan diperankan oleh aktor kawakan, Elizabeth Banks, yang sudah berperan di beberapa film beken macam The Hunger Games dan Trilogi Spider-Man yang diproduseri Sam Raimi. Untuk Rita Repulsa sudah lebih dulu ada penampakannya yang versi reboot.

Scary, eh?
Sosok Rita Repulsa reboot ini berbeda jauh dengan Rita Repulsa jaman jebot. Dimana yang jaman jebot, digambarkan sebagai penyihir yang hobi merepet-repet macam mamak-mamak, disini Rita Repulsa sepertinya digambarkan sebagai penyihir yang lumayan seram dan mengancam, serta ehem, seksi.

Penampakan yang terakhir, ini dia suit Power Ranges terbaru versi reboot!

Stark, this is yours?
Yak, penampakan suit terbaru mereka memang agak-agak mirip dengan Armor Iron Man. Nuansa spandex sebagai kostum rangers hilang total disini, yang akan digantikan dengan armor besi yang gahar. Menurut ane, ini terobosan bagus untuk franchise Power Rangers. Karena sudah bergitu lama tidak ada sesuatu yang asli dalam adaptasi mereka (rata-rata hanya armor power up dari para rangers). Dan yang satu ini masuk dalam kategori keren!

Plot dan cerita yang diambil pada film ini adalaha sama dengan Mighty Morphin yang terdahulu. Dimana 5 orang pemuda akan direkrut dan diberi kekuatan untuk berubah menjadi Power Rangers dan melindungi dunia dari ancaman alien jahat. Bedanya mungkin hanya tidak ada Zordon maupun Apha, dan si ranger hijau, Tommy Oliver.

Jarvis, Bucky escaped, we need a team of teenagers with energy
Sip. Segitu aja dah. Film ini akan tayang pada 21 Maret 2017 di Amerika Serikat. Belum tahu jadwal tayangnya di Indonseia, dan apakah di bioskop biasa atau Bli*z (mudah-mudahan di bioskop biasa. ditempat ane kagak ada bli*z :v).

Kita lanjut di postingan selanjutnya, Pojok Figure!

Then, let's say... It's Morphin' Time!



sumur : Power Rangers The Movie Instagram and IMDb, GeekTube
Previous
Next Post »
Thanks for your comment