Amazons' Last Hunt!

Ghost sama Zyuoh minggir dulu. Ini episode terakhir musim dari para pemburu dan buruannya!!!

Do you think they're already gone?
Gak bisa banyak yang ane katakan. Inilah epik dari sesungguhnya episode terakhir. Episode yang menguras emosi dan tentunya pertanyaan sebagai jembatan penghubung ke season selanjutnya!!!
I just protect what i want!
Sudah cukup terkejut ane ngelihat Mamoru tiba-tiba melahap Misaki, tiba-tiba Haruka mengaku kalau diapun kalau bisa bakal ngelahap duluan si Misaki. Mungkin ane dan penonton lain sangat dibawa ke arah dimana mereka berdua benar-benar-sudah-jinak-padahal-sama-sekali-tidak! Pada akhirnya, mereka Amazon, yang melahap hidup orang lain untuk bertahan hidup!!!

Wadoo, bangs*t petrik!
Kenapa si Omega duluan yang dapet SHF?
Kan ane yang nongol tuh di episode pertama.
Dan Jin yang masih idup, entah gimana caranya (sumpah, si kampret immortal), masih tetap pada pendirian bunuh semua Amazon, termasuk Haruka dan termasuk dirinya. Dengan adegan paling kampret sepanjang 13 episode, memakan jantung Amazon yang baru dibunuhnya. Duel Omega dan Alpha tak terelakkan!
THR? Belon cair, kata si bos...
Skuat Pembasmi, sangat mencuri perhatian sekali di episode terakhir. Bagaimana mereka berusaha menjalani hidup normal lagi ketika mereka bubar (Non-Chan jadi guru, mechakucha kawaii!!!) dan bagaimana mereka sudah terikat sekali dengan Mamoru. Bahkan tanpa ragu mereka tetap ingin bersama makhluk yang sudah nyaris membunuh rekan setim mereka. Dan memukul mundur Om Jin yang sudah kebelet nafsu ngebunuh Mamoru.

A shit head, sama as Ryuubei and Amagi.
Playing with humans as a experiment subject.
Yang gak kalah kampret, dimana para petinggi Nozama Pharmacy, dalang dibalik semua huru-hara ini ternyata memang menginginkan ini. Dan lahirnya para Amazon, bukan salah percobaan, tapi memang tujuan dari bangsat-bangsat ini.

Don't be so sad, sweety...
Yang paling ngenes, adalah Nanaha dan neng Mizuki. Terutama neng Mizuki. Karena si abang (Haruka bukan anak kandung sih, tapi yoweslah :v) bukan manusia dan kemungkinan memakan dirinya bila berdekatan. Kasihan sih, tapi apa mau dikata. Itulah pilihan yang harus diambil orang yang disayang...

Sama seperti Nanaha, yang merelakan Jin membasmi para Amazon dengan taruhan nyawa disetiap gerakannya.

#QOTD
Kamen Rider Amazons selesai dengan mengagumkan di musim pertamanya. Lanjut lagi di Musim Semi tahun depan.

Akan kita saksikan bagaimana nasib Haruka Mamoru dan kawan-kawan Amazonnya bertahan hidup di bawah bayang-bayang ancaman Takayama Jin dan Skuat Pembasmi!

Segera ane ulas secara lengkap sesegera mungkin.


Kari, kaishi!





######

Buat Ghost dan Zyuoh untuk minggu-minggu kedepan, aga kegeser dikit ye, soalnya selama liburan musim panas dan lebaran, ane akan banyak membahas Toku yang sudah retro, baik Rider, Sentai, Ultraman (tapi kayaknya mau bahas X dulu lah :v), Garo, Metal Heroes, dan lain-lain. Dan tentu saja, Bima Series yang nampaknya belum ada kelanjutan sampai sekarang.

Review figure kita agak kesendat, berhubung lebaran, abis lebaran ntu Ghost dan Kabuto baru mendarat ke tempat seller ane. Dan, kayak'nya gak bisa langsung ane review, berhubung mudik. :3

Sama itu, ane akan ngebahas summer movienya Zyuoh, berhubung ada kameo dari mentor-mentor Sentai dulu yang berbentuk setengah binatang (Pak Boss Doggie Kruger dan konco-konconya) dan penampakan awal dari Kamen Rider Mach RiderCrosser dan Kamen Rider Heart. Dan juga yang terbaru dari Kamen Rider Ex-Aid!


So, stay tune as always guys!

Wis, segini aja. 

Jaa nee!







bonus round...

Lain banget Non-chan, sumpah! XD
Previous
Next Post »
Thanks for your comment